Heroic Age - 01 Sub Indonesia [BD]

Posted by : Admin / Release on : 15:45

Apa kalian mencariku, manusia?

=================================================
Apakah kehadiran AGE akan memberikan cahaya baru pada umat manusia?


Projekkan tahun kemarin baru keingetan sekarang
:v
semoga aja gak delay~
jadwal rilis gak tentu :3

Staff yang bertugas : Zao FA

=================================================================
Tautan Unduh

Tus
720    |     480

Lain-lain
Tags :

4 Komentar

Shankyu Min... ^_^

Min kalo bisa jangan di TF, donlotnya lelet ane...

gan lanjutkan plisss
makasih anime nya

sankyuu nbsbrotherhood yang telah ngesubnya

ngicip dlo gan...
sankyu...